February 5, 2014

12:52 PM
19 Kata Kunci Permainan Unik Google – Apa saja kata kunci yang sering kalian tulis pada kotak pencarian search engine khususnya google ? Dari dulu sampai sekarang kalau hanya monoton kalian ketik kata kunci klik pencarian dan keluar berbagai hasil yang paling sesuai dengan kata kunci itu sebenarnya mulai terasa membosankan ( bagi admin, kalau kalian biasa saja mungkin ).

Google sebenarnya memiliki kata kunci unik yang harus kalian coba agar tidak terasa bosan dan ada hiburan ketika kita bermain dengan search engine ini. Lalu, apa saja itu ? dan bagaimana reaksi pada tiap kata kuncinya ? Admin punya sedikitnya 19 kata yang bisa langsung kalian coba seperti dibawah ini, selamat mencoba ria.




1. Do a barrel roll
Ketika anda mengetikkan kata kunci tersebut, maka halaman pencarian anda akan berputar 360 derajat.

2. What is the loneliest number?
Ketika anda mengetikkan kata kunci tersebut, maka pencarian di Google akan menunjukkan hasil 1.

3. Askew
Jika anda mengetikkan kata kunci tersebut, maka tampilan dari Google akan sedikit miring ke kanan.

4. Google gravity
Masuk ke Google dan ketikkan kata kunci tersebut dan lakukan pencarian dengan "I'm Feeling Lucky" atau "Saya Lagi Beruntung", dan lihat hasilnya. Maka Google akan mempunyai massa, sehingga tulisannya berjatuhan dan kalian dapat melemparkannya.

5. Recursion
Ketika anda mengetikkan kata kunci ini maka anda akan dibawa bolak balik ke dalam pencarian yang sama.

6. Once in a blue moon
Ketika anda mengetikkan kata kunci tersebut maka Google akan memberikan hasil 1,16699016 x 10^(-8) Hertz.

7. Baker's dozen
Ketika anda melakukan pencarian dengan kata kunci tersebut maka Google akan menampilkan angka 13.

8. Tilt
Efek yang timbul jika anda ketikkan kata kunci tersebut sama dengan askew, tampilan dari Google akan sedikit miring

9. Google Sphere
Ketik kata kunci tersebut dan klik "I'm Feeling Lucky", maka anda akan melihat Google yang bergerak-gerak seperti awan.

10. Google pacman
Ketikkan "google pacman" dan klik "I'm Feeling Lucky", maka anda akan bisa bermain game pacman di Google.

11. Zerg Rush
Gunakan kata kunci tersebut dan lakukan pencarian, maka anda akan melihat hasil pencarian yang dihancurkan oleh beberapa huruf O, anda bisa menghancurkan huruf-huruf O tersebut dengan mengkliknya berkali-kali.

12. Epic Google
Ketikkan kata kunci tersebut dan lakukan pencarian dengan "I'm Feeling Lucky", maka anda akan dibawa ke dalam situs Epic Google yang tampilan akan terus membesar.

13. Rainbow Google
Ketikkan kata kunci tersebut dan lakukan pencarian dengan "I'm Feeling Lucky", maka anda akan dibawa ke dalam situs Google Rainbow yang tampilan huruf-hurufnya akan berwarnai-warni seperti pelangi.

14. Googoth
Kata kunci tersebut cara menggunakan "I'm Feeling Lucky", maka anda akan dibawa ke sebuah situs seperti Google namun dengan tampilan hitam gelap ala gothic.

15. Google loco
Sama dengan yang sebelumnya, lakukan pencarian dengan "I'm Feeling Lucky", maka anda akan dibawa ke sebuah situs yang bernama Google Loco. Di dalam situs tersebut logo dari Google ini anda bergerak-gerak, dan apapun yang anda ketikkan akan dikonversikan ke dalam bentuk symbol loco.

16. Google Gothic
Ketikkan pada kotak pencarian dan klik tombol "I'm Feeling Lucky", maka anda akan dibawa ke dalam sebuah situs Google dengan tampilan gothic dan dengan logo yang membara.

17. Google for Hacker
Gunakan pencarian "I'm Feeling Lucky", maka anda akan dibawa ke dalam sebuah situs yang menampilkan Google dalam versi alay.

18. xx-klingon
Gunakan pencarian "I'm Feeling Lucky", maka anda akan dibawa ke dalam situs Google dengan bahasa suku Klingon.

19. Google pirates
Ketik dan klik "I'm Feeling Lucky, maka anda akan dibawa masuk ke dalam Google versi pirate/bajak laut.


Bagaimana 19 Kata Kunci Permainan Unik Google ini ? menyenangkan bukan ,, bila kurang anda bisa cari permainan kata unik google lain di sumberlain.

0 komentar:

Post a Comment