November 26, 2013

Tawaran Iklan Eksklusif - Sebagai sebuah WEB atau pada kususnya WEB LOG atau biasa yang disebut Blog, tentunya akan lebih baik bila menjadi sebuah hal yang bermanfaat. Atas dasar inilah saya selaku admin berusaha mencari solusi, pemikiran maupun ide yang dapat menjawab hal ini.

Terlintas dalam pikiran selain sebagai alat berbagi informasi, bahwa internet adalah ladang yang sangat bermanfaat untuk ajang promosi. Dengan inilah saya berusaha mencari sponsor untuk bisa menayangkan produk ataupun hal yang lain pada blog ini. Artinya saya akan menjalankan program periklanan mandiri, mencari pemasang iklan yang mau untuk memasang iklan pasa blog saya.

Kenapa saya sudah berani untuk ini? karena saya beranggapan bahwa blog saya ini sudah cukup memenuhi syarat yang berstandar baik untuk menayangkan iklan secara mandiri. Untuk testimony survey, saya pernah melakukan survey mengenai blog ini kepada pengunjungnya dan hasilnyapun baik, berikut artikelnya :



Berikut data singkat dari blog ini :


SS Belajar adalah blog yang menyajikan ilmu dan informasi seputar Pendidikan dan Teknologi. Blog ini dirilis sejak 6 Maret 2012 dan telah mencapai 6.319.731 tayangan laman terhitung sampai tanggal artikel ini tayang. Serta memiliki reputasi Google Page Rank 1 dan Rank Alexa dibawah 500.000 diantara milyaran web maupun blog diseluruh dunia. Pengunjung blog kami mayoritas adalah siswa SMA dan SMP, serta Mahasiswa juga pengajar, dengan rata – rata usia 15 – 24 tahun.

Dalam periklanan data yang paling utama dan penting adalah mengenai trafik. Bagi anda yang ingin beriklan di blog ini maka tidak usah hawatir. Trafik blog ini perhari mampu mencapai 40.000 - 50.000 tayangan (versi dasbor utama blog).
Berikut data terbarunya : (diambil pada 24 agustus 2014 jam 9 pagi)

trafik ss belajar dasbor


Ditambah lagi trafik yang besar tersebut berasal dari web Search Engine besar seperti Google, Search Ask, Yahoo, dan Bing.
Berikut data terbarunya : (diambil pada 24 agustus 2014 jam 9 pagi)

sumber lalu lintas dasbor ss belajar


Untuk promo program periklanan mandiri ini kami menyediakan beberapa rekomendasi utama barner pilihan seperti :
1. Banner A
468 X 60
posisi samping kanan header judul utama.
2. Banner B1
300 X 250
posisi sidebar kanan paling atas.
3. Banner B2
300 X 250
posisi sidebar kanan paling bawah.
4. Banner B3
300 X 250
posisi didalam artikel sebelah bawah
5. Banner C1
120 X 600
posisi floating kiri
6. Banner C2
120 x 600
posisi floating kanan

Disamping itu selain keenam pilihan diatas bila tidak sesuai dengan keinginan, anda juga bisa memesan tipe Banner dan posisi yang lain kepada saya.


Soal harga tentunya saya berusaha memberikan patokan yang tergolong sangat murah bagi anda. Sehingga anda tidak perlu pusing akan budget yang harus anda keluarkan. Untuk promo awal berikut datanya:
1. Banner A
Seharga Rp. 150.000 per Bulan
2. Banner B1
Seharga Rp. 200.000 per Bulan
3. Banner B2
Seharga Rp. 175.000 per Bulan
4. Banner B3
Seharga Rp. 200.000 per Bulan.
5. Banner C1
Seharga Rp. 250.000 per Bulan
6. Banner C2
Seharga Rp. 250.000 per Bulan

Apakah harga diatas sangat tinggi? Tentu saja tidak. Coba anda bayangkan bagi mereka yang memasang iklan pada pihak ke 3? tentunya banyak sekali budget yang harus anda keluarkan. Hitungannya misal sebagai berikut :

Iklan mereka akan bernilai min Rp. 1000 ini biasanya 60% untuk mereka dan 40% untuk penayang atau blogger (untuk iklan banner).
Artinya anda harus membayar Rp. 1000 tiap ada yang mengeklik iklan anda, juga mereka memiliki ribuan penayang contoh saja 10.000. Maka bila tiap penayang ada 1 klik anda sudah harus membayar 1000 X 10.000 = Rp. 10.000.000. Lebih mencengangkan lagi 1 klik hanya butuh waktu 1 menit saja.

Apakah anda rela bila benar hitungannya seperti itu, Anda harus keluar Rp. 10.000.000 untuk iklan yang akan tayang dalam waktu 1 menit.


Dengan penawaran saya diatas tentunya anda dan saya sependapat bahwa itu akan saling menguntungkan.


Apa Keuntungan Anda beriklan pada blog kami ?


Sebagai langkah profesionalitas, kami menawarkan 3 keuntungan utama yang menarik bagi anda yang berminat beriklan di blog kami seperti;
1. Untuk Anda yang mempromosikan produk dan jasa yang tergolong dalam usaha kami akan berikan potongan harga sebesar 25% untuk semua jenis banner.
2. Untuk Anda yang mempromosikan blog maupun web pribadi maka akan kami tawarkan potongan harga sebesar 40% untuk semua jenis banner.
3. Bila produk dan jasa usaha anda serta atau blog dan web pribadi anda bertemakan pendidikan maka akan kami tambah potongan harga plus sebesar 15% lagi.

Kami juga memiliki beberapa keuntungan tambahan seperti;
1. Kami akan selalu melaporkan hasil klik banner pada iklan anda setiap minggu (bila anda menghendaki).
2. Nama anda dan produk, jasa atau blog anda akan saya tampilkan pada laman khusus sponsor.
3. Otomatis produk, jasa atau blog anda akan diketahui oleh banyak orang, terlebih setiap harinya 80% - 90% pengunjung blog kami adalah pengunjung baru (data dari Histats).
Berikut screen shoot terbarunya :

4. Bagi pemilik blog, trafik pasti akan meningkat dan tentunya mendapat backlink dari blog ini.
5. Anda dapat memantau trafik dari blog saya ini lewat Histats pada umumnya dan juga bisa memantau trafik blog saya lewat Google analityc dan dasbor blog pada khususnya (saya akan mengirim laporan trafik dari dua versi tersebut, bila anda menghendaki)
6. Dan keuntungan lain yang tidak bisa saya jangkau dan sebutkan bisa anda dapatkan.

Juga adanya keuntungan khusus yaitu;
Bila jumlah klik banner iklan anda selama sebulan di bawah 100, maka setiap 10 klik kekurangan akan kami ganti dengan perpanjangan waktu tayang selama 5 hari (terhitung setelah waktu tayang berakhir).

Karena itu jangan ragu lagi untuk beriklan di blog kami.


Berikut adalah beberapa lampiran akan keinginan saya yang kuat dengan mengadakannya program periklanan mandiri pada blog saya ini;
1. Trafik
Saya tamapilkan trafik blog terupdate saya dari 3 referensi dan sumber tepercaya;

Google Analytic


Dasbor utama blog


Histats


2. Pendapatan saya bila memakai pihak ke 3
Bila anda perhatikan hasil dari penayangan pihak ke 3 lebih menguntungkan saya dari sisi pendapatan, namun saya ingin berusaha dan belajar untuk professional membangun program periklanan mendiri pada blog saya.

Dari Google Adsense
google adsense ss belajar

Adstars
adstars ss belajar

Idblognetwork
ibn ss belajar


Anda sudah benar benar berminat untuk beriklan di bog saya ?

Segera pesan secepatnya, potongan harga dari 25% hingga 40% + 15%
Dan
perpanjang masa tayang geratis menunggu anda segera

Tunggu apa lagi, segera hubungi saya di :
dnrespati@gmail.com
atau inbok saya lewat facebook saya di :
https://www.facebook.com/respaticakep


Stok ketersediaan iklan Banner
1. Banner A
Kosong
2. Banner B1
Sudah diisi pihak Idblognetwork
3. Banner B2
Kosong
4. Banner B3
Sudah Isi dari pihak Adstars
5. Banner C1
Sudah diisi pihak Idblognetwork
6. Banner C2
Sudah diisi pihak Idblognetwork


Pembayaran bisa anda berikan lewat transfer bank di No Rek :
BRI atau Mandiri
Atau pembayaran bisa lewat lain dengan menghubungi saya terlebih dahulu. Info detail mengenai pembayaran saya berikan kemudian.


Segera pesan jangan sampai stok ketersediaan habis.



Untuk informasi ketentuan pemasangan iklan anda bisa klik disini (sedang dalam perbaikan)

Untuk info mengenai trafik dan data rank terupdate silahkan lihat pada menu blog Info

0 komentar:

Post a Comment